Erabaru.net. 13 tahun yang lalu, seorang bayi perempuan yang baru lahir ditinggalkan di sebuah stasiun kereta api di Hunan, Tiongkok. Bayi mungil itu baru berusia satu bulan ketika ibu kandungnya memasukkannya ke dalam kotak kardus dan meninggalkannya sendirian.

Tanpa nama dan tidak diinginkan, bayi malang itu untungnya ditemukan oleh orang asing yang baik hati yang membawanya ke panti asuhan.

Bakat dan ketenaran McKenzie tidak akan pernah terjadi jika orangtua angkatnya, Chuck dan Kim tidak mengadopsinya ketika dia masih muda.

Orangtua McKenzie menemukan bakatnya tak lama setelah mereka membawanya ke rumah mereka ketika mereka menyadari McKenzie memiliki bakat luar biasa dalam menyanyi.

Pada awalnya, ibunya memperhatikan bahwa McKenzie dapat meniru suara dan lagu dengan nada yang sempurna, selalu bernyanyi ketika dia bermain dan akan selalu mengambil kesempatan untuk bernyanyi dan tampil di depan orangtuanya.

“Itu terjadi ketika kami baru saja pulang dari Tiongkok. Jam alarm berbunyi dan McKenzie mendengar alarm dan berjalan ke jam. Alarmnya adalah ayam berkokok. Dia benar-benar mengejutkan kami ketika dia meniru suara kokok dengan nada yang tepat,” kata Kim

Mereka tahu bahwa McKenzie memiliki potensi dalam karir menyanyi sehingga mereka membawanya ke kelas vokal. Secara bertahap, bakat McKenzie dilepaskan dan segera, dia memulai karirnya di musik sebagai penyanyi.

Sekarang, dia melakukan tur konser di seluruh negeri di tempat-tempat eksklusif seperti stadion besar di acara olahraga. Pada 2015, McKenzie menandatangani kontrak rekaman dengan Mansion Entertainment. Dia diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu Injil untuk gereja..

Meski sudah menjadi artis ternama, McKenzie tidak pernah melupakan asal-usulnya.

McKenzie sekarang bermitra dengan organisasi internasional untuk membantu membangun panti asuhan untuk anak-anak malang seperti dia sebelumnya dan ingin menyebarkan kesadaran tentang adopsi melalui lagu-lagunya

Kim dan Chuck percaya bahwa segala sesuatu memiliki alasan; mengapa ibu kandung McKenzie meninggalkannya, mengapa dia ditakdirkan untuk pindah ke Amerika dan diberkati dengan suara yang luar biasa. Itu semua terjadi agar McKenzie menggunakan bakatnya untuk tujuan yang baik seperti yang ada di dalam ayat favorit McKenzie, Yeremia 29:11, “Saya tahu rencana yang Saya miliki untuk Anda, rencana untuk memberi Anda harapan dan masa depan.”

Kami benar-benar terinspirasi oleh tujuan McKenzie untuk membantu orang lain yang tidak beruntung melalui bakatnya dan kami berharap untuk melihat karirnya naik ke tingkat berikutnya. Apa pendapat Anda tentang kisahnya? Jika Anda menyukai ceritanya, mengapa tidak mengklik ‘Suka’ dan ‘Bagikan’ dengan teman dan keluarga Anda! (lidya/yn)

Sumber: en.goodtimes.

Share

Video Popular