Kebebasan pers dan kemanusiaan adalah inti dari Era Baru (Epoch Times); Awal kami lahir dari kebutuhan kritis untuk penyiaran berita tanpa filter untuk mereka  yang dibelenggu oleh propaganda dan sensor di Tiongkok.

Setelah menyaksikan peristiwa seperti Lapangan Tiananmen dan penindasan kelompok spiritual Falun Gong, sekelompok orang Tionghoa -Amerika mulai menerbitkan Era Baru dalam Bahasa Mandarin di Amerika Serikat meskipun tindakan mereka ini berisiko tinggi dan mengancam keselamatan diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Beberapa wartawan di tiongkok telah dipenjara dan beberapa telah disiksa.

Integritas dan kejujuran dalam melaporkan berita dengan kisah-kisah signifikan adalah asas  dari Era Baru.

Edisi Bahasa Inggris pertama diluncurkan secara online pada tahun 2003 diikuti oleh edisi cetak pada tahun 2004. Titik awal kami telah menumbuhkan komitmen yang teguh di antara staf Era Baru terhadap jurnalisme obyektif dan praktik bisnis yang bertanggung jawab selain menghormati hak asasi manusia. dan kebebasan.

Misi Kami

Era Baru adalah bebas bersuara di media cetak dan online. Kami melaporkan secara bertanggung jawab dan jujur ​​sehingga pembaca dapat meningkatkan kualitas hidup mereka serta meningkatkan pemahaman dan rasa hormat mereka terhadap tetangga mereka serta di seluruh dunia. Pendekatan dan konten kami menjunjung nilai-nilai universal, hak dan kebebasan manusia. Kami adalah bisnis yang memprioritaskan minat pembaca dalam segala hal yang dilakukan.

Siapa Kami

Epoch Times adalah perusahaan media berita swasta. Jaringan wartawan lokal kami di seluruh dunia mengungkap cerita-cerita lokal yang tidak hanya otentik tetapi juga relevan secara global. Kebebasan kami memungkinkan kami untuk melaporkan berita secara luas dan menyajikan berbagai pendapat.

Tujuan Kami

Sekarang, dunia berubah dengan cepat sehingga orang semakin membutuhkan informasi yang dapat dipercaya untuk memahami peristiwa dunia dan tren global. Kami berusaha untuk membawa dampak positif bagi kehidupan orang-orang dengan membantu mereka memahami dunia dan diri sendiri serta menghormati dan menghargai satu sama lain. Kami melaporkan berita dan opini eksklusif.

Kekuatan khusus dari Era Baru adalah liputan kita tentang Tiongkok. Sekarang, dunia sedang mendapatkan momentum ke arah Tiongkok, sebuah negara besar dengan perubahan besar. Dunia usaha, pemimpin politik dan warga dunia ingin memahami situasi di Tiongkok secara lebih rinci. Kami dapat memberikan berita-berita yang berasal dari sumber-sumber terpercaya yang tidak dimiliki oleh orang lain melalui jurnalisme asli edisi Bahasa Mandarin (Dajiyuan).

Nilai-nilai  Kami

Salah satu hak asasi manusia adalah hak untuk didengar. Kami menjunjung tinggi dan membela kebebasan pers, kebebasan berbicara dan kebebasan berkumpul. Kami juga pendukung kuat kebebasan berkeyakinan dan hak asasi manusia untuk semua.

Kami ingin berbicara dengan mereka yang tertindas dan tidak dapat berbicara  untuk dirinya sendiri. Kami berbicara kepada mereka yang berkonflik dengan menonjolkan  kemanusiaan yang berbagi dan welas asih yang dapat membantu mereka untuk benar-benar menghormati hak orang lain.

Kami bekerja untuk menceritakan kisah-kisah kehidupan sehari-hari di zaman sekarang ini bukan atas dasar   sensasi tetapi hal-hal yang memiliki masalah yang mendalam. Kami berpandangan jauh terhadap sejarah dan masa depan kemanusiaan.

Sejarah Kami

Edisi Bahasa Inggris Baru diluncurkan pada bulan September 2003 secara online dan pada bulan Agustus 2004 sebagai surat kabar cetak New York. Koran ini memenuhi kebutuhan akan laporan berita dan dipublikasikan secara bebas dan mengungkap kisah-kisah yang berarti kepada publik. Era Baru melayani banyak pembaca di seluruh dunia tidak hanya dalam bahasa Inggris tetapi juga dalam bahasa lain.

Penerbitan Epoch Times  (Era Baru)  dalam Bahasa Mandarin  dimulai sebagai tanggapan terhadap kebutuhan yang semakin meningkat untuk meliput peristiwa yang tidak  di sensor di Tiongkok. Surat kabar pertama diterbitkan di New York pada Mei 2000 dengan peluncuran situs webnya pada bulan Agustus 2000 diikuti oleh edisi lokal yang diterbitkan oleh biro regional tak lama kemudian. Hal ini menjadikan Epoch Times sebagai surat kabar berbahasa Mandarin terbesar di luar Daratan Tiongkok dan Taiwan.

Jangkauan Kami

Publikasi kami dalam 21 bahasa dan di 35 negara, melampaui lima benua. Kami bangga menawarkan edisi cetak dan online dalam bahasa Mandarin, Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Ibrani, Rusia, Jepang, Korea dan Indonesia serta edisi online bahasa Ukraina, Bulgaria, Rumania, Ceko, Slovakia, Swedia, Turki, Portugal, Italia, India, Persia, Vietnam dan Malaysia.

Era Baru akan terus memperluas liputan berita dan distribusi surat kabar ke lebih banyak wilayah dengan edisi dalam lebih banyak bahasa. Kami optimis tentang masa depan kami. Lihat kami tumbuh!